Call 021- 7505492

For further enquires

Mengapa Rambut Pertama Bayi Rontok?

Mengapa Rambut Pertama Bayi Rontok?
Alasannya sama dengan rontoknya rambut anda setelah melahirkan: Menurunnya kadar hormone. “Kadar hormone estrogen yang tinggi adalam tubuh selama hamil menyebabkan tambut anda dan si kecil tumbuh, sehingga hanya sedikit yang rontok” kata Jennifer Shu, M.D dokter anak dari Atlanta dan salah satu pernulis Heading Home With your Newborn Setelah melahirkan, kadar estrodgen menurun drastic dan bayi tidak mengapat suplai hormone itu lagi. Anda berdua pun memasuki fae kerontokan yang berlangsung sekitar enam bilan untuk bayi anda.

Akankah si kecil botak? Tergantung pada tekstur rambit dan kecepatannya duduk tegak. Rambut baru akan terus tumbuh tapi lebanyakan rambut kedua bayi akan lebih gelap dan kasar.

Tags: Pendidikan Anak Usia Dini PAUD Flying Star Yayasan Penyalur Baby Sitter Tempat Penitipan Anak TPA di Jakarta Selatan South of Jakarta balita batita Terapi wicara speech and language pathology pathologist therapy therapist in Jakarta bayi lucu cute kids sexy babe sexy baby aktifitas anak AKTIFITAS PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)” di rumah anda, agar anak bermain untuk belajar. Hubungi bagian marketing kami di 021- 98585856

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

"Hubungi kami di 021-98585856 atau 0813 88585 600 untuk memesan program PENDIDIKAN ANAK USIA DINI, pengasuh anak atau daycare"

Pendidikan Anak Usia Dini Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino